Monday, August 01, 2005

hari ini agak bete......

hari ni alin agak bete...abisna udah nilai pk cuman dapet C eh tadi pas liat nilai farkol yang cuman dapet BC gitu...sebel ga sie....tapi yah..emang aku nyadarin pas uas farkol kemaren aku agak kesulitan aja pas ngerjain kalo pas uts na sie lancar2 aja....yah..gpp deh..disyukurin aja...jarang2 aku mata kuliahnya anak fk dapet nilai lumayan jadi inet pas dapet kuliah mikrobiologi dulu...rasanya seneng bgt pas dapet B....
yah...sekarang aku puas2in aja ma nilai aku...ga da yg perlu disesalin kan....
itu hasil belajar aku selama ni jadi ya uda terima aja yah..walopun di beberapa mata kuliah aku ngeras belajar ku blom maksimal
tp gpp deh....tetap semangat!!!jadi biar hasil remednya memuaskan!!!
aminnn.....semoga nilai2nya bisa memuaskan!!!
chayoooo!!!!!!
ya uda gtu aja..
laen kali disambung lagi


bubye........................salam cup..cup muah..muah...

posted by panda_bingung @ 7:58 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home